Feeds:
Posts
Comments

Hisashiburi
Minal aidin wal faidzin yaa teman2..

Sudah lama banget Kiri ga menyentuh dunia per-blog-an hehehe Kini Kiri berusaha kembali dengan problema yang membuat Kiri makin sedih sama negara kita, Indonesia tercinta ini..

Awalnya bermula dari seretnya kembalian seribuan di tol. Pasti dikembaliin dengan duit 500 logam setiap Kiri ga bayar dengan duit pas. Usut punya usut ternyata bakal keluar duit 2000an. Hey~ nanggung banget! Kenapa ga 2500? Jadi kalau bayar 5000 kembaliannya cuma selembar ga pakai logaman >_< .

Anyway, bukan itu yang jadi curhatan Kiri. Tapi kalau uang 1000an jadi jarang beredar dan uang 2000an menyebar luas, mau jadi apa negara kita yang rakyatnya berada di garis kemiskinan ini? *berapi-api mode:ON* Secara otomatis mata uang kita semakin tinggi. Istilah kasarnya "Udah ga jaman seribuan,minimal sekarang dua ribuan". See~ kasian mereka-mereka yang buat makan aja mesti mati-matian cari uang. Kiri miris jadinya..ko bisa-bisanya malah negara kita ke depannya bgini?

Ga cuma sampe disitu, tiba-tiba Kiri juga denger kabar kalau tarif tol juga naik. Kalau kayak gini sih yang dimirisin seluruh lapisan masyarakat. Apa dengan 6500rupiah ada suatu perubahan yang berarti di tolnya? Kalau emang mau naiikin yah jangan drastis gituu.. Kiri yang sebagai pengguna tol dan hanya seorang mahasiswa kaget dengernya..

Kiri bener-bener ga ngerti sama negara kita ini? Kiri selalu berharap negara kita maju ke arah yang pasti. Sediiihhh bangettt ko makin susah negara kita sih??

Segitu dulu post Kiri.
Sankyu all!
Maaf kalau ada kata2 yang ga berkenan, ini murni curhatan!
^3^

Moview Review: District 9

District 9

Baru aja liat trailernya 2 hari yang lau ditunjukin sama si abang. Dan sempet bertanya-tanya film ini kapan keluarnya di Indonesia. Soalnya tumben-tumbenan Indonesia ngaret jadwal filmnya. Di US dah diputerin dari tanggal 14 Agustus. Eh~ pas ngecek-ngecek web bioskop, ternyata udah jadi coming soon dan keluar pas tanggal 20 Agustus kemarin.

Ceritanya sangat menarik. Ga seperti film alien pada umumnya. Ini bukan film alien yang pas alien turun ke bumi langsung ditembak-tembakin dan si alien ngabisin manusia satu-satu atau manusia kemasukan alien terus jadi bisa ngelahirin alien. Tapi di film ini, alien sudah hidup selama 20 tahun di suatu daerah yang disebut District 9. Disini alien ditampung oleh suatu organisasi manusia yang namanya MNU (Multi-Nasional United). Cuma di film ini kita bakal melihat pemukiman alien! ^^

Namun sayangnya alien ini akan diungsikan ke tempat lain karena District 9 udah kayak daerah kumuh gitu dan mereka akan dipindahkan ke daerah yang lebih besar. Nah~ disinilah cerita berawal.

Hati-hati spoiler bukan cerita film

Gara-Gara Macet!

Uggh~! hari ini Kiri ke kampus buat ngambil slip bayaran sekalian ketemu sama temen-temen kampus.

Have fun ketawa-ketawa ketemu temen-temen. EH~ pulangnya…. M-A-C-E-T. Luar biasa! (=_=+) Dari kampus jam setengah 4 *di daerah Senayan* sampe rumah jam setengah 6 *di daerah Kayu Putih*!

Gara-gara macet ga jadi Aikido. Gara-gara macet mood Kiri jelek. Gara-Gara macet planning pulang Kiri kacau~!!! (_ _+)

Berkibarlah Benderaku

Usaha Kiri buat bendera Merah Putih di kamar Dirgahayu Indonesia~!

17 Agustus 2009, Indonesia kembali merayakan hari jadinya. LUAR BIASA!! \(^o^)/. Negara kita yang tercinta ini, pada hari jadinya di tahun 2009 berhasil menciptakan rekor dunia dengan mengadakan upacara peringatan HUT RI di bawah laut Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara *keren!!* . Setelah sebelumnya kemarin berhasil mencapai rekor atas atraksi penyelaman masal di pantai yang sama.

Bangga yah jadi rakyat Indonesia!? WOW! Kalau udah gini jadi kepikiran apa yaa yang udah Kiri perbuat untuk bangsa kita ini? Jadi garuk-garuk kepala sendiri mikirinnya. Setelah berkali-kali bisanya cuma kecewa aja sama negara kita ini. Padahal banyaaaaak banget hal yang bisa kita banggain dari negara kita ini.

Memang negara kita sering banget namanya kecontreng gara-gara orang yang ga punya tanggung jawab atas apa yang telah mereka lakukan pada negaranya sendiri. Tapi bukan berarti negara kita yang cuma nanggung akibatnya khan!? Kita semua yang nanggung. Well, ga usah muluk-muluk untuk melakukan sesuatu yang bisa instan merubah negara kita ini. Dari hal-hal kecil aja dulu.

Hal kecil apa yaa?

Mencari~

Lantai yang Dicari-cariAAHHH~.. saking girangnya jalan ke mall mau ketemu the special woman in my life jadi ga inget parkir di lantai berapa (=_=)v

Apalagi masih deg-degan kalo parkir ditungguin sama mobil yang lagi cari parkir juga. Biasa deh mall pas weekend, harus penuh kesabaran untuk mencari parkir. Sekalinya dapet jadi grogi markirnya gara-gara ditungguin ama mobil-mobil lain *maklum masih newbie dalam dunia penyetiran jadi agak makan waktu kalau parkir (^u^)’ *.

Ehh~ pas jalan menuju lift, si abang nelpon nanyain posisi dimana. Padahal saat itu deg-degan abis markir blom ilang. Jadi deh kayak buru-buru. Lupa ngeliat parkir di lantai berapa. Cuma ngeliat parkirnya di P2 A.

Setelah ketemu the special woman in my life, baru deh inget “Tadi parkir di lantai berapa ya??“. HAHAHA.. dasar ceroboh! mana lantai di parkiran ada setengah-setengahan lagi *baca: lantai parkirannya ada yang diantara lantai mall, jadi ga sama dengan lantai mallnya*.

Oiya, khan di lantai P2 A! biasanya ada penjelasan di lift. Dengan santai Kiri pun naik lift dan… menemui kenyataan kalau cuma ada lantai B1, B2, dan seterusnya. Waduh!? (>_<).

Kiri pun memutuskan untuk naik tangga aja supaya lebih mudah untuk mencari lantainya. Bersyukurlah Kiri lantainya ga muter-muter kayak di ITC. Tapi ada satu masalah lagi, Kiri juga lupa tadi lantainya di atas apa dibawah!? HAHAHA *ketawa garing*. Jadilah Kiri naik dan turun. Kiri berkali-kali nemuin lantai dengan tulisan P2 A di dindingnya. Ternyata ada di semua lantai. Jadi ga bisa dijadiin patokan. Untung aja ga terlalu lama. Cuma turun sekali terus naik dua kali dan nemuin si sexy Purporetto *fiuh~!*.

Pesan hari ini: Jangan lupa untuk melihat di lantai berapa kita parkir!

Sankyu~! ^3^


Reflexi Relax

Si Kaki yg habis dimanja Hari ini Kiri mencoba pijat refleksi di daerah Kelapa Gading. Wow~! perdana nih. Kiri belum pernah dipijat refleksi sebelumnya.

Dari dulu Kiri memang tertarik sama seni pijat memijat *halah*. Tapi yaa berhubung pijat memijat di daerah perkotaan butuh biaya yang lumayan, Kiri jadi ga pernah nyobain. Paling cuma sama si mbak dirumah kalau badan lagi sakit-sakit.

Makanya pas kemarin bokap tanya-tanya sama tantenya Kiri, Kiri langsung aja ngajakin. Soalnya kalau ama yang lebih tua khan pasti gratisan hehe ^^’ *cerdik mode: ON*. Eh~ mereka mau, jadilah hari ini Kiri ke tempat pijat refleksi.

Tempat pijatnya lumayan tenar. Katanya sih di Kelapa Gading refleksi paling enak yaa disitu. Atas saran sang tante, kita pun menuju kesana. Sampai disana kita disambut sama pelayan yang ramah-ramah. Tapi… pemijatnya! wow~! gede-gede semua badannya. Mana model mukanya mirip-mirip. Nemu aja tuh yang punya tempat refleksi >__<. Diantara Kiri, tante Kiri dan bokap, pemijat Kiri badannya paling gede! XP. Tapi yang dipijit badannya sekecil Kiri!?

Kesan pertama sih begitu mengenakkan. Selanjutnya agak adaw-adaw sakit sih. Tapi sakitnya..enak! hahaha (^^). Untung Kiri ga teriak-teriak. Kiri berusaha menikmati rasa sakitnya. Tapi entah kenapa, kalo dipijit kayak gitu Kiri ga bisa tidur. Kiri cuma bisa pejamin mata dan sekali-kali menikmati teh panas yang Kiri pesan. Si mas pemijitnya juga sekali-kali nanya kalo-kalo pijitan doi kekencengan. Pasti doi takut tulang kiri remuk (^o^’).

Durasi pijatan selama 1 setengah jam. Berikut tangan dan pundak. Jadi setelah kaki dihajar sama si mas pemijat, doi baru memijat tangan dan pundak. Dan Kiri melakukan refleksi kali ini sangat tepat. Setelah selama dua hari kemarin, badan Kiri dibanting sana banting sini ama Sensei Aikido Kiri. Jadi betul-betul fresh deh! p(^u^)q

Janjian berikutnya sama si tante mau refleksi plus luluran. ASSIIIKK~!

That’s all! sankyu~! ^3^

It’s Good to be True!

Dream comes true~!

Dream comes true~!

Setelah sekian lama memendam hasrat kepada benda yg satu ini, akhirnya dengan merelakan seluruh harta benda~ Kiri beli juga Nintendo DSi! Yatta!! \(^o^)/

Awalnya kemarin ke Mangga Dua cuma mau beli game Wii. Dan emang pada dasarnya udah ngincer banget pengen beli DSi tapi belum tau kapan. Cuma masang afirmasi aja di YM!. Afirmasinya gini, “Saya punya Nintendo DSi pada bulan Agustus”. Waktu Kiri ngetik itu lagi dalam keadaan kangker *kantong kering* tapi lagi punya keinginan yang tinggi akan DSi. Ternyata kesampaian juga hehe <3<3<3

Emang dasar penjual, jago banget ngerayu Kiri (>_<). Doi dah liat banget kalau Kiri ngebet ma DSi. Kiri cuma nanya doank eh udah disodorin barangnya~! Sayang saat itu posisi Kiri di dalem tokonya coba kalau di luarnya, bisa kabur bawa DSinya hehe*kebayang khan kalau toko-toko console game di Mangga Dua ada etalase yang buat ngelayanin jadi yg jual di dalem dan yang beli di luar, nah Kiri di dalem etalasenya bersama penjualnya*. Anyway, karena toko itu langganan abangnya Kiri dan saat itu Kiri bersama si abang, jadilah Kiri dapet diskon yang lumayan dari si penjual. Sayang donk kalau ga dimanfaatin!?

Kiri sempet berkilah dulu tadi sok-sokan mau liat saldo di ATM dulu padahal mah dalem hati dah pengen banget! Tapi berhubung seinget Kiri tabungan sudah menipis jadi sempet takut juga kalau asal gesek. Mana si abang dan temennya panas-panasin lagi. Uugghh~! Tabungan ternyata OK tapi ko masih ragu ya!? Keliling Mangdu dulu deh sekalian makan siang. Kalau kenyang pikiran jadi jernih *halah!alasan!*

Ujung-ujungnya tak tahan dengan godaan. Balik lagi deh ke toko itu. Girang deh si penjualnya. Lumayan banget lho~ harganya terbilang murah dengan paket yang udah disediain, yaitu DSi, anti gores, case, memory stick komplit. Terima jadi!

Ini nih yang namanya dateng ga niat pulang bawa manfaat *ga nyambung ya!? Maxudnya pulang bawa barang bermanfaat, khan bisa dipakai saat senggang (^^)v *

Kira-kira kasih nama apa ya? Biasanya Kiri selalu ngasih nama barang-barang Kiri. Hmm..belum nemu yang pas nih. Buka-buka kamus dulu ah~

Well, segitu aja post hari ini. Jangan iri yaa Kiri punya mainan baru fufufu (^___^)

Sankyu~! ^3^